Hadir di 'Weekly Idol', NU'EST W Bahas Kepopuleran Mereka Pasca 'Produce 101 Season 2'
Idol & Celeb

Hadir di ‘Weekly Idol’, NU’EST W Bahas Kepopuleran Mereka Pasca ‘Produce 101 Season 2’

Pada 30 Agustus kemarin, keempat member NU’EST W hadir sebagai bintang tamu bersama artis-artis lainnya dari Pledis Entertainment.

Semakin populer setelah berpartisipasi empat membernya, JR, Ren, Baekho dan Minhyun di ‘Produce 101 Season 2’, Decfonn dan Jung Hyung Don bertanya kepada member NU’EST tersebut apakah mereka merasakan kepopuleran mereka.

“Aku sendiri merasakan kepopuleran kami. Sebelumnya, hanya pemilik toko swalayan di depan rumah kami yang mengenal kami, namun sekarang saat kami keluar, banyak orang yang mengenal kami,” cerita Ren.

Mereka juga katakan bahwa CEO Pledis Entertainment juga memperlakukan mereka berbeda setelah kepopuleran NU’EST yang semakin luar biasa.

Tak ikut ‘Produce 101 Season 2’, Aron bahas kegiatannya saat teman-teman satu timnya berjuang di program Mnet tersebut, “Saat itu, aku melatih diriku dan pergi ke Amerika Serikat untuk menemui keluargaku.”¬†Baekho juga menuturkan bahwa Aron selalu mendukung mereka dengan membuatkan mereka makanan saat pulang ke asrama selama syuting program ‘Produce 101 Season 2’. (www.kpopchart.net)