Idol & Celeb

Gara-gara Ini, Kang Daniel Sempat Berniat Keluar Dari ‘Produce 101 Season 2’!

Siapa sangka jika anggota WANNA ONE yang satu ini sempat ingin menyerah dari program survival Mnet ‘Produce 101 Season 2’.

Program Mnet yang menyaring 101 trainee dari berbagai agensi di Korea menjadi 11 anggota yang debut sebagai boy grup bernama WANNA ONE, memang menjadi salah satu program yang memberikan tekanan yang begitu besar kepada para pesertanya.

Melalui berbagai misi dan tantangan yang dinilai langsung oleh pemirsa, salah satu pesertanya, Kang Daniel ternyata pernah sempat berniat untuk menyerah dan keluar dari program.

Melalui tayangan program reality show ‘Wanna One Go’ yang ditayangkan di Mnet tanggal 10 Agustus, Kang Daniel menceritakan kesulitan yang ia hadapi selama mengikukti program kepada rekan satu grupnya, Ong Seung Woo.

Saat yang paling sulit adalah saat aku  sedang mempersiapkan diri untuk [penampilan] ‘Sorry Sorry’. Aku yakin penampilan akan berjalan dengan baik. Tapi kemudian aku menerima jumlah suara di posisi yang paling rendah,” ujar Kang Daniel.

Ia kemudian mengakui perasaannya saat itu sambil tertawa, “Aku sangat terkejut.” dan menambahkan, ” Aku bahkan bertanya-tanya, ‘Haruskah aku berhenti?’. Aku ingin keluar [dari program] saat itu. Aku sangat malu.” (www.kpopchart,net)

Leave your vote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.