Idol & Celeb

Foto Sulli Terlibat Kontroversi Lolita, Ini Kata Fotografer Rotta

Fotografer Rotta akhirnya angkat suara terkait kontroversi yang melibatkan dirinya dan Sulli.

Beberapa waktu lalu Rotta pernah mengambil foto mantan anggota f(x) tersebut dan mengunggahnya di akun Instagram pribadi.

Tak ia sangka ternyata foto tersebut menuai kontroversi di kalangan netizen Korea, karena dianggap memiliki unsur lolita.

Dalam salah satu program di saluran OnStyle baru-baru ini Rotta diundang sebagai tamu. Terkait fotonya dengan Sulli ia bercerita, “Sulli yang pertama kali menghubungiku. Itu bukanlah pekerjaan yang dibayar. Itu hanyalah proyek pribadiku bersama Sulli. Aku tidak menyangka kalau foto itu bisa menjadi kontroversi.”

“Informasi kontakku tercantum di halaman sosial media. Ketika Sulli menghubungiku, aku mulanya mengira itu hanya sebuah guyonan. Ia bilang ia ingin melakukan pemotretan denganku. Kami melakukan pertemuan untuk menentukan konsepnya. Sulli mengaku suka dengan konsep gadis remaja dan ingin mencobanya.”

Baca juga: Sulli Rilis Hasil Pemotretannya Bersama Fotografer ‘Lolita’

“Ia yang mendandani dirinya sendiri. Ia sangat senang dengan hasilnya dan ingin merilisnya ke dalam photobook. Kami berdua sama-sama puas dengan hasil yang keluar,” ujar sang fotografer. (www.kpopchart.net)

Rotta

Leave your vote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.