Idol & Celeb

Fans Akui Diri Seorang Penyuka Sesama Jenis? Begini Jawaban Moonbin ASTRO!

Meskipun tidak lagi menjadi isu yang panas, LGBT memang masih menjadi hal yang tabu di Indonesia, khususnya bagi penggemar K-Pop di tanah air.

Para idol K-Pop memang cukup terbuka dengan isu tersebut, mengingat mereka memiliki penggemar yang berasal dari berbagai negara. Bahkan beberapa diantaranya pernah memberikan dukungan melalui cuitan mereka di akun sosial media.

Salah satu idol yang baru baru ini diduga juga mendukung kaum penyuka sesama jenis adalah anggota boy grup ASTRO, Moonbin.

Melalui siaran langsung ‘V Live’, Moonbin bersama Cha Eun Woo menyapa para penggemar mereka selama berada di hotel di Tokyo.

Dari sekian banyak komentar, terdapat seorang penggemar pria yang berkomentar, “Oppa, aku [dan pacarku] berhasil menjadi sepasang kekasih! Tolong ucapkan selamat kepadaku!

“Oppa” adalah panggilan yang biasa sering digunakan oleh wanita untuk kakak, pria yang lebih tua atau pacar.

Cha Eun Woo yang menyadari komentar tersebut kemudian membacakannya dengan lantang yang kemudian dijawab oleh Moonbin, “Selamat!

Aku tidak tahu apakah orang itu laki-laki atau perempuan, tapi kami meminta kau mengubah orang yang kau ajak bergaul menjadi Aroha (penggemar ASTRO),” lanjut Moonbin.

Peryataan Moonbin ini kemudian menarik perhatian banyak penggemar yang berspekulasi bahwa penyanyi memberikan respon yang berhati-hati untuk tidak secara langsung menganggap penggemarnya penyuka sesama jenis sekaligus menghargai penggemarnya tanpa pandang bulu.

Bagaimana menurut kalian dengan sikap Moonbin ASTRO? (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.