Aktor senior, Seol Kyung Kyu dikritik setelah dirinya sebut Seolhyun AOA dengan nama ‘Baekchi’. ‘Baekchi’ atau ‘kertas putih/kosong’ dapat diartikan sebagai seseorang yang sama sekali tak miliki pengetahuan atau tidak pintar.

Melalui konferensi pers film ‘Memories of a Murderer’, Seol Kyung Kyu menjelaskan pandangannya terhadap Seolhyun yang juga bermain di film tersebut, “Ia memiliki kecantikan ‘Baekchi’. Bagus bagi seorang aktris untuk menjadi seorang ‘Baekchi’. Aku fikir ini akan menjadi kenangan. Aku harap Ia tak kehilangan kecantikan ‘Baekchi’-nya bahkan pada umur 30an dan 40an,” tutur aktor tersebut.

Mulai tersebar melalui media, penuturan Seol Kyung Kyu pun menjadi topik hangat dan tuai berbagai kritikan karena telah kasar mengatakan hal tersebut di depan Seolhyun dan mengatakan bahwa hal tersebut baik bagi seorang wanita.

Karena kritikan yang Ia terima, Seol Kyung Kyu pun rilis permintaan maafnya, “Pada konferensi pers kemarin, aku dengan tulus meminta maaf karena menggunakan kata yang tak cocok. Aku ingin mengatakan dalam cara yang baik bahwa Ia innocent dan seperti selembar kertas gambar ptih, namun aku menggunakan ekspresi yang salah karena pemikiranku yang buruk. Aku meminta maaf kepada Seolhyun dan aku akan meminta maaf lagi secara resmi melalui wawancara bersama media. Kedepannya aku juga akan lebih berhati-hati dalam menggunakan kata-kata. Terimakasih untuk perhatian kalian dan aku akan selalu belajar dari hal yang buruk dariku. Sekali lagi aku minta maaf.”

 

 

Sementara itu, film ‘Memories of a Murderer’ yang dibintangi oleh Seol Kyung Kyu dan Seolhyun ini akan mulai tayang pada bulan September 2017 mendatang. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *