Idol & Celeb

Debut Weki Meki Dianggap Mengecewakan, Netizen: Tidak Ada Anggota I.O.I yang Berhasil Kecuali Kim Chungha

Netizen Korea mengungkapkan kekecewaan mereka terhadap debut dari girl grup rookie Weki Meki.

Weki Meki merupakan girl grup rookie asal Fantagio, yang dua anggotanya adalah mantan personel I.O.I, Choi Yoojung dan Kim Doyeon.

Girl grup ini resmi debut pada 8 Agustus lalu dengan mini album ‘WEME’ dan lagu utama ‘I Don’t Like Your Girlfriend’. Namun lagu debut ini malah menuai banyak kekecewaan dari para penggemar di Korea.

Menanggapi hal tersebut,¬†seorang netizen di situs Pann menuliskan sebuah postingan berjudul,¬†“Tidakkah kalian merasa Weki Meki akan gagal?” yang kemudian dijawab dengan berbagai komentar senada,

“Ya. Tidak ada satupun dari mereka yang berhasil kecuali Chungha,”

“Setelah I.O.I bubar, tidak ada debut mereka yang berhasil,”

“Aku minta maaf, tapi aku rasa mereka akan gagal. Walaupun ada dua anggota yang populer, mereka memiliki terlalu banyak anggota dan punya level yang jauh berbeda dengan keduanya,”

“Ketimbang lagunya yang jelek, aku rasanya anggotanya tidak cocok. PRISTIN dan WJSN punya anggota yang cantik dan berbakat yang sangat cocok satu sama lain, aku rasa mereka akan bisa lebih sukses dari Weki Meki,”

“Lagu mereka benar-benar menyedihkan. Dan 8 anggota terlalu banyak. Aku tidak peduli kalau anggotanya punya pesona masing-masing, tapi tidak. Aku rasa seharusnya 6 anggota sudah cukup. Apakah ini anggota terbaik yang bisa dipilih Fantagio? Serius?” dan masih banyak lagi komentar kekecewaan lainnya. (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.