Melalui agensinya, Lee Jun Ki dan Jeon Hye Bin resmi mengakhiri hubungannya pada hari ini.

Setelah berkencan sekitar lebih dari 1 tahun sejak diketahui mulai menjalin hubungan pada paruh pertama tahun 2016 silam, aktor Lee Jun Ki dan aktris Jeon Hye Bin dikonfirmasi putus.

Kabar ini tampaknya tidak begitu mengagetkan netizen di Korea mengingat beberapa hari sebelumnya, tepatnya pada tanggal 19 Agustus lalu Jeon Hye Bin sudah dibanjiri dengan komentar beberapa penggemar Lee Jun Ki yang tampak tidak setuju dengan hubungan keduanya.

Salah satu komentar penggemar yang disorot berbunyi, “Seorang wanita tanpa ketulusan, wanita dengan masa lalu yang memalukan, wanita tanpa pertimbangan untuk pacarnya, wanita yang melemparkan minyak ke pada fans pacarnya, wanita yang menghancurkan nyawa aktorku. Mengapa kita harus mendukung wanita seperti itu? Segera keluarkan artikel putus!

Beberapa netizen juga beranggapan banyak shipper (seseorang atau sekelompok orang yang sangat menggilai pasangan on-screen) Lee Jun Ki – IU yang ikut menghujani komentar kebencian ke akun Instagram Jeon Hye Bin sejak dikonfirmasi berkencan.

Seperti yang diketahui, Lee Jun Ki dan IU memang sempat beradu akting dan menampilkan chemistry yang sangat kuat dalam drama ‘Scarlet Heart Ryeo’.

Entah apapun yang menjadi alasan dibalik kabar putus, semoga keduanya dapat saling memberikan dukungan satu sama lain. (www.kpopchart.net)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *