JYP Entertainment berencana membuat program survival baru yang akan melibatkan trainee pria.

Sebelumnya berhembus kabar yang menyebutkan JYP Entertainment akan meluncurkan season kedua untuk program ‘SIXTEEN’.

‘SIXTEEN’ merupakan program survival yang berhasil mendebutkan TWICE dan membuat nama mereka melejit hingga mendapaktan popularitas yang besar seperti saat ini. Dengan kesuksesan besar program tersebut membuat¬†banyak orang yang bertanya-tanya, apakah JYP Entertainment akan membuat season kedua.

Namun kabar terbaru menyebutkan, “JYP dan Mnet akan bekerja sama untuk membuat program survival untuk grup pria. Ini akan jauh berbeda bila dibandingkan dengan program ‘SIXTEEN’, dan program ini juga didesain khusus untuk mendebutkan boy grup.”

Perwakilan dari industri hiburan Korea Selatan ini melanjutkan, “Program ini kemungkinan akan tayang di pertengahan kedua tahun ini, dan grupnya baru akan debut pada tahun depan. Terkait itu, masih belum banyak hal yang telah ditetapkan.”

Di lain pihak, YG Entertainment juga dikabarkan akan membuat sebuah program yang melibatkan anggota boy grup dari berbagai agensi.

Menarik untuk dinantikan program survival seperti apa yang akan disuguhkan oleh dua agensi K-Pop raksasa ini. (www.kpopchart.net)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *