Belakangan beredar video yang memperlihatkan boy grup WIDMAY, Snuper mendaptakan serangan dari wanita paruh baya saat tampil untuk promosi di jalanan di Seoul.

Pada tanggal 17 Juli lalu, Snuper menampilkan beberapa lagu barunya dalam album repackage ‘The Star of Star’ di jalanan di area Myeongdong, Seoul.

Seorang penggemar berhasil mengabadikan momen dari penampilan kelima anggota Snuper, yang mana pada akhirnya berujung dengan memperlihatkan seorang wanita paruh baya yang tiba-tiba datang menghampiri lokasi busking dan memukul bagian perut Taewoong.

Wanita ini ternyata merupakan seorang pemilik bisnis yang merasa terganggu dengan kegiatan yang dilakukan Snuper, dan meminta mereka bersama kru untuk pergi dari lokasi.

Agensi Snuper, WIDMAY baru memberikan klarifikasi terkait insiden yang dialami artisnya kepada media XSports News pada Senin (31/07) dengan mengatakan, “Snuper secara tak sengaja terlibat dalam situasi yang tak terduga saat tampil di Myeongdong. Terjadi serangan tapi tidak terjadi kecelakaan atau luka parah. Anggota tersebut meminta maaf kepada pemilik bisnis dan bisa menyelesaikan kejadian tersebut tanpa keributan lagi. ” (www.kpopchart.net)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *