Berbagai kemunculan anggota girl grup di program ‘King Of Masked Singer’ memang selalu mengejutkan para panelis dan pemirsa.

Salah satu peserta yang muncul dengan identitas ‘Carrot Girl’ dalam acara yang ditayangkan pada 27 Agustus dengan terpaksa mengungkap identitasnya setelah gagal melaju ke babak berikutnya.

Penyanyi ‘Carrot Girl’ ini sebelumnya berhasil mengalahkan penyanyi bertopeng yang ternyata adalah Yebin DIA dalam penampilannya membawakan ‘Miniskirt’ milik AOA.

Pada babak kedua, ia membawakan lagu ‘Now’ Fin.K.L melawan penyanyi dengan identitas ‘Athena’ yang membawakan ‘Tuning’ Han Young Ae.

Sayangnya penyanyi gagal melaju ke babak selanjutnya dan membuka topeng untuk memperlihatkan identitas sebenarnya.

Saat melepas topengnya, sosok Narsha Brown Eyed Girls yang bersembunyi di balik topeng ‘Carrot Girl’ mengejutkan para penonton dan panelis di studio.

Anggota girl grup yang telah berstatus menikah ini mengungkapkan, “Ini berkat suamiku. Ada begitu banyak orang berbakat, jadi aku pikir tidak mungkin melanjutkan tanpa banyak keberanian, tapi suamiku mendorongku untuk terus melaju untnuk penggemarku.

Lihat penampilan Narsha berikut ini! (www.kpoppchart.net)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *