Kabar yang kurang menyenangkan datang dari girl grup BP Rania.

Salah satu anggotanya, Alexandra kini tidak lagi menjadi bagian dalam girl grup besutan agensi DR Music, BP Rania.

Kabar ini diumumkan langsung melalui akun sosial media BP Rania, “Penggemar yang terhormat, BP Rania akhirnya kembali. Pertama-tama, kami ingin berterimakasih atas dukungan yang kalian berikan tidak peduli apapun yang terjadi. Kami benar-benar sangat mengapresiasinya.”

“Baru-baru ini, ada masalah terkait isu rasisme, boikot, petisi, dll di akun sosial media kami. Kami juga menyadari banyak sekali penggemar yang merasa khawatir karena isu tersebut.”

 

“Terkait lagu ‘Beep Beep Beep’, semua staf kami dan para artis telah mencapai kesepakatan bahwa Alexandra tidak lagi menjadi anggota BP Rania. Kami sudah melalui banyak diskusi dan pertemuan, dan setuju untuk melakukan promosi dengan lima orang anggota saja.”

“Keputusan itu bukan diambil berdasarkan isu rasisme dan sebagainya. Berada di atas panggung atau koreografi seperti apa, bukanlah sesuatu yang bisa diputuskan begitu saja oleh agensi,” jelas mereka.

Sebelumnya Alexandra sempat menarik perhatian banyak orang, karena ia adalah orang Afrika-Amerika pertama yang debut sebagai idol K-Pop. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *