Pada episode terbaru ‘Knowing Brother’ yang ditayangkan Sabtu malam kemarin, Red Velvet muncul sebagai bintang tamu sebagai bagian dari promosi comeback mereka dengan ‘The Red Summer’.

Saat masa perkenalan di salah satu segmen, Yeri menuliskan impiannya yang mengejutkan Kang Ho Dong Cs. Dalam kolom goal atau impian yang dibacakan, Yeri menuliskan bahwa dirinya ingin menjadi seorang vampir.

Melihat hal ini, para cast yang penasaran langsung mengkonfirmasinya kepada Yeri dengan bertanya, “Apakah kau ingin memiliki umur yang panjang?

Dugaan para cast mengenai impian aneh Yeri ini ternyata keliru. pun menjelaskannya dengan berkata, “Bukan seperti itu, tapi aku menonton banyak film dan drama yang berkaitan dengan vampir. Itulah mengapa aku menyukai mereka.

Mendengar hal itu, Kang Ho Dong Cs pun langsung menyarankan kepada Yeri dengan berkata, “Banyak-banyaklah makan sup darah sapi.

Setelah Red Velvet, variety show JTBC ini akan dihebohkan dengan kedatangan para personel EXO pada episode minggu mendatang. (www.kpopchart.net)

Yeri Red Velvet

Hey there!

Sign in

Forgot password?

Don't have an account? Register

Close
of

Processing files…