UEE belakangan mendapatkan banyak komentar pedas dari kalangan netizen lantaran postingan bantahannya terhadap kabar kencan dengan Kangnam yang dianggap berbohong.

Beberapa waktu lalu publik sempat dikejutkan dengan beredarnya kabar yang menyebutkan bahwa anggota After School ini berkencan dengan vokalis M.I.B, Kangnam.

Hubungan percintaan keduanya dikabarkan bermula setelah UEE membintangi program ‘Law of the Jungle’ edisi Selandia Baru, yang mana pada edisi itu Kangnam juga ikut muncul membantu sang leader Kim Byung Man.

Tidak lama setelah kabar dan foto kencan keduanya beredar, UEE bersama agensinya malah membantah tegas kabar tersebut dan menyebutkan keduanya hanya berteman.

Namun beberapa waktu kemudian, agensi Yuleum Entertainment mengkonfirmasi keduanya berkencan. UEE yang terlanjur membuat postingan bantahan untuk meyakinkan publik dan para penggemarnya di Instagram kemudian menghapus postingan dan meminta maaf.

Sayangnya komentar pedas terhadap tindakannya yang dianggap membohongi publik itu mendapatkan respon yang kurang sedap dari kalangan netizen.

Selang beberapa hari setelahnya, akun Instagram UEE dengan username @uieing8849 sudah tidak dapat diakses. Diklaim bahwa aktris tampaknya tidak ingin komentar pedas berdampak pada drama ‘Manhole’ yang menjadi proyeknya mendatang. (www.kpopchart.net)

Instagram UEE Dihapus