Ibunda dari salah satu anggota Super Junior, Sungmin, angkat bicara mengenai kontroversi yang melibatkan anaknya.

Beberapa waktu lalu Sungmin sempat mendapatkan boikot besar-besaran dari penggemar Super Junior, yang menentangnya agar tidak ikut dalam comeback Super Junior mendatang.

Setelah mendapati kontroversi tersebut, Sungmin membuat pengumuman bahwa dirinya tidak akan ikut serta dalam comeback Super Junior kali ini. Pihak SM Entertainment selaku agensi juga membenarkan pernyataannya itu.

Ibunda Sungmin, Kang Kyung Hwa baru-baru ini melakukan sebuah sesi wawancara bersama media The Korea Herald. Terkait aksi boikot yang dilakukan oleh penggemar Super Junior terhadap putranya, “Aku rasa masih ada banyak penggemar yang marah kepada Sungmin dan aku mengerti mengapa.”

“Orang tua selalu berkata bahwa anak muda sekarang terlalu lemah. Sungmin, yang sudah melakukan promosi sebagai idol dalam waktu yang lama, juga tumbuh dengan lemah tanpa tahu bagaimana dunia luar. Aku percaya ia akan bisa menjadi lebih kuat setelah insiden ini.”

“Tidak semua hal berjalan seperti yang direncanakan. Sama halnya dengan insiden ini. Aku rasa sangat penting untuk menerima kenyataan dan mengubah diri sendiri dalam situasi seperti ini.”

Mengenai kondisi Sungmin, “Aku rasa ia bisa menahannya lebih baik dari yang aku perkirakan. Ia juga sedang merenungkan kesalahannya. Baru-baru ini ia mengambil kelas untuk belajar hal-hal baru dan membantu istrinya.”

Sementara Super Junior akan melangsungkan comeback di bulan Oktober tanpa empat orang anggota, yakni Sungmin, Ryeowook, Kangin dan Kyuhyun. (www.kpopchart.net)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *