Sulli berbicara soal masa depan karirnya sebagai aktris setelah debut sebagai seorang idol.

Sejak keluar dari girl grup f(x), sampai saat ini Sulli memang menyibukkan dirinya dengan menjejal karir sebagai seorang aktris.

Film terbaru yang ia bintangi berjudul ‘Real’, di mana adegan ranjangnya dalam film tersebut bersama aktor Kim Soo Hyun sempat membuat banyak orang heboh.

Ketika diwawancara dalam edisi terbaru majalah Grazia, Sulli ditanyakan apakah ia akan tetap menjadi aktris hingga akhir hayat hidupnya.

Sulli menjawab, “Belakangan aku merasa kalau aku bisa menjadi seorang aktris seumur hidupku. Aku merasa bahwa aku sangat cocok dengan tempat itu.”

“Sebenarnya dulu aku merasa tidak cocok menjadi seorang aktris. Saat melihat aktris lain aku biasanya berpikir, ‘Aku tidak akan seperti itu, orang-orang inilah yang cocok menjadi selebriti.’ Tapi belakangan pikiranku berubah, ‘Sebenarnya itu tidaklah benar. Ada tempat yang bisa aku tempati’. Aku jadi punya rasa percaya diri, dan ingin mencapai keberhasilan dan tanggung jawab dalam menjalani pekerjaanku sekarang,” jelasnya. (www.kpopchart.net)