Lee Hyori
Idol & Celeb

Sisipkan Mantra Suci Umat Hindu di Lirik Lagu Barunya, Lee Hyori Dikecam

Lee Hyori yang baru saja kembali dengan album terbarunya bertajuk ‘BLACK’ baru saja mendapatkan kecaman dari kalangan para penganut agama Hindu.

Seperti yang kita ketahui selain ‘Black’ yang menjadi title track, terdapat lagu-lagu lainnya dalam full album comeback Lee Hyori.

Salah satu lagu yang mendapatkan kecaman adalah ‘White Snake’. Lagu yang sempat dibawakan oleh Lee Hyori di atas panggung program musik selama masa promosinya ini ternyata mengandung lirik yang berisikan doa suci yang biasa disenandungkan oleh umat Hindu.

Lirik yang terdapat dalam lagu ‘White Snake’ berbunyi, “Om Bhur Bhuvah Swah, Tat Savitur Varenyam, Bhargo Devasya Dheemahi, Dhiyo Yo Nah Prachodayat Om.

Lirik tersebut diketahui sebagai potongan mantra Gayatri yang suci. Tidak lama setelah lirik memiliki potongan mantra tersebut, akun Instagram Lee Hyori langsung dibanjiri dengan komentar yang berisikan protes dari penganut agama Hindu yang kecewa hingga meminta penyanyi untuk menghapus lagu.

Bagaimana rasanya saat kau menari seksi dengan doa yang telah aku baca sejak aku masih kecil?

Kau tidak bisa menggunakan mantra gayatri dalam lagu dan menari secara sensual untuk itu. Ini adalah DOA.

Tolong lakukan apapun yang perlu dilakukan untuk menghapusnya …. Dan lain kali tolong berusaha untuk memahami apa yang akan digunakan

Lagu ‘White Snake’ mu memiliki mantra gayatri di dalamnya….. yang mana adalah sebuah mantra yang suci di India…..Itu sangat tidak sopan digunakan dan digambarkan dalam lagu” dan masih banyak lainnya. (www.kpopchart.net)

You may also like

More in:Idol & Celeb