Idol & Celeb

Siaran Pakai Channel WANNA ONE, Boy Grup Rookie MVP Langsung Jadi Trending

Salah satu boy grup rookie, MVP menjadi topik terpanas di portal berita Naver setelah muncul dalam siaran langsung di channel V Live WANNA ONE.

Pada tanggal 18 Juli, Wannable (sebutan fans WANNA ONE) dikejutkan dengan munculnya dua anggota boy grup MVP, Jin dan Been dalam siaran langsung di channel WANNA ONE.

Kemunculan anggota MVP yang diketahui kembar ini langsung menarik perhatian hingga mencapai angka 50.000 penonton, dan membuat banyak penggemar yang penasaran menanyakan identitas dari keduanya.

Selang beberapa menit melangsungkan siaran, kedua anggota MVP ini langsung menghentikan siaran dan memulai kembali siaran dengan menggunakan channel V LIVE resmi mereka.

Tidak lama setelah insiden tersebut, banyak penggemar yang bertanya-tanya dan bahkan topik kemunculan anggota MVP pada siaran langsung channel WANNA ONE ini menempati peringkat teratas topik terpanas di portal pencarian situs Naver.

Insiden ini membuat banyak penggemar penasaran bagiamana MVP dapat melakukan siaran menggunakan akun V LIVE WANNA ONE, mengingat keduanya bahkan tidak berada di agensi yang sama.

Bagaimana menurut kalian dengan insiden ini? (www.kpopchart.net)

MVP Wanna One

Leave your vote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.