Pasangan selebriti Korea Selatan kembali lahir dan membuat banyak orang heboh.

Pada hari Jumat (14/06) terdapat laporan dari media Korea yang menyebutkan Kangnam dan UEE saat ini sedang berpacaran.

Keduanya dikabarkan sudah berkencan selama tiga bulan setelah sama-sama membintangi program ‘Laws of the Jungle’ beberapa waktu lalu.

Namun kabar ini sempat dibantah oleh agensi yang mengatakan bahwa keduanya hanya berstatus sebagai teman dekat. Bahkan UEE sudah membantah langsung kabar tersebut di akun Instagram pribadinya.

Tak lama setelah dibantah, media Dispatch merilis sederet foto yang mereka ambil saat Kangnam dan UEE sedang bermesraan. Dengan bukti tersebut, agensi akhirnya membenarkan kabar ini dan mengakui kalau sebelumnya mereka telah berbohong.

Seperti yang diungkapkan oleh Yuleum Entertainment, “UEE dan Kangnam baru memulai hubungan mereka dengan perasaan yang baik, jadi mereka masih berhati-hati dan sangat kaget setelah mendapatkan laporan itu.”

Mereka mengatakan bahwa UEE sebenarnya tidak ingin membenarkannya karena ia takut skandal ini dapat mempengaruhi drama terbarunya dan keduanya juga sepakat untuk tidak mengumumkannya kepada publik. Namun setelah menjalani diskusi lebih jauh, keduanya memutuskan untuk mengumumkan hubungan mereka.

Keduanya mengungkapkan pesan permintaan maaf melalui agensi, “Kami minta maaf karena tidak membenarkan informasi yang sebenarnya dan membuat semua orang bingung.”

Agensi menutup pengumuman ini dengan meminta dukungan para penggemar, “Mohon berikan dukungan dan cinta kalian terhadap hubungan mereka.”

Selamat kepada UEE dan Kangnam! (www.kpopchart.net)