Aktor tampan Im Siwan pada hari ini resmi memulai pelatihan selama beberapa minggu sebelum menjalani wajib militernya.

Pada Selasa (11/07), aktor ‘Misaeng’ ini terlihat dengan potongan rambut plontosnya, memberikan hormat dihadapan para penggemar yang ikut mengantarkannya menjalani wajib militer.

Terkait wajib militernya ini, aktor mengatakan, “Wajib militer terasa seperti aku akhirnya melakukan tugas rumahku yang telah aku tunda untuk sementara waktu. Aku akan melakukan yang terbaik.

Saat ditanya tentang rekan anggota ZE:A yang ikut mengantarkannya, aktor berkata, “Kwanghee datang setelah mengambil cuti [dari militer] dan mengatakan kepadaku untuk melakukan yang terbaik.

Berbeda dari kebanyakan selebriti yang biasanya pergi ke pusat pelatihan militer secara diam-diam, keputusan yang dipilih oleh Siwan dengan menyapa para penggemarnya secara terbuka sebelum menjalani pelatihan militer ini adalah sesuatu yang layak mendapatkan acungan jempol.

Terlebih, aktor akan resmi bertugas sebagai tentara aktif selama masa wajib militernya, yang mana kebanyakan dihindari oleh kebanyakan selebriti.

Sementara itu, drama terbaru yang dibintangi oleh Im Siwan ‘The King Loves’ akan mulai ditayangkan pada tanggal 17 Juli. (www.kpopchart.net)

Im Siwan Enlist Im Siwan Enlist