Hubungan kencan antara Kangnam dan UEE yang dikonfirmasi baru baru ini tidak terlepas dari peran serta PD ‘Law of the Jungle’.

Seperti yang disebutkan sebelumnya, Kangnam dan UEE dikatakan telah menjalani hubungan selama 3 bulan, yang mana kedekatan keduanya dimulai dari edisi Selandia Baru program ‘Law of the Jungle’.

Pada tanggal 14 Juli lalu, PD Min Seon Hong mengatakan, “Aku tidak tahu. Aku tahu mereka berdua sudah dekat, tapi aku tidak tahu mereka akan berkencan. Mereka menghubungiku setelah mengkonfirmasikan hubungan mereka. Mereka mengirim sms kepadaku untuk mengucapkan terima kasih.

Ia kemudian melanjutkan, “Aku pikir mereka berterima kasih bahwa acara tersebut memungkinkan mereka untuk mengenal satu sama lain. Ini hal yang baik, bukan hal yang buruk, jadi tentu saja aku mengucapkan selamat kepada mereka.

Ketika ditanya tentang chemistry para cast, PD mengatakan, “Seluruh pemeran, bukan hanya keduanya, memiliki chemistry yang hebat. Aku senang bahwa saat-saat sulit yang mereka alami di acara season ini berubah menjadi hubungan yang baik. Hari ini sebenarnya adalah hari terakhir season ini, jadi aku pikir kita bisa menyelesaikannya dalam suasana hati yang baik.

Pada penayangan episode terbaru 14 Juli lalu, ‘Law of the Jungle’ berhasil memperoleh rating yang tinggi dengan rata-rata 16 persen dan rating puncak mencapai 19,5 persen. (www.kpopchart.net)