Idol & Celeb

Pasca Wamil, Eunhyuk Super Junior Muncul di TV Untuk Pertama Kali Lewat ‘Radio Star’

Eunhyuk Super Junior yang telah menyelesaikan masa wamilnya kurang lebih 2 tahun akhirnya kembali membuat kemunculan di layar kaca lewat ‘Radio Star’.

Episode terbaru ‘Radio Star’ yang ditayangkan pada Rabu (26/07) kemarin menggaet Eunhyuk Super Junior menjadi MC spesial, mengisi poisisi kosong yang ditinggalkan oleh rekannya, Kyuhyun.

Program MBC yang menandai kembalinya Eunhyuk di layar kaca ini kabarnya telah memulai syuting lima hari pasca penyanyi keluar dari militer pada 12 Juli lalu.

Saat menyapa para pemirsa dan penggemar untuk pertama kalinya di layar kaca, Eunhyuk terlihat gugup dan canggung, sambil tersenyum menyapa dan membungkuk beberapa kali.

Hai, senang melihat kalian,” ujarnya kepada para pemirsa dan menambahkan, “Sudah sekian lama. Aku Eunhyhuk Super Junior, yang kembali ke televisi setelah kembali dari militer. Aku akan bekerja keras hari ini!

Selain Eunhyuk, Donghae beberapa waktu lalu juga telah menyelesaikan kewajibannya sebagai warga negara dan bahkan telah dijadwalkan untuk memulai comeback di atas panggung sebagai Super Junior D&E pada ‘KCON’ di Los Angeles mendatang. (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.