Idol & Celeb

Pakai Case Smartphone Mahal, Tiffany SNSD Malah Disinggung Skandal Bendera ‘Rising Sun’

Hampir setahun pasca skandal bendera ‘Rising Sun’ yang menimpanya, Tiffany SNSD tampaknya masih belum mendapatkan hati kalangan netizen di Korea.

Dalam salah satu kesempatan, Tiffany terlihat duduk anggun mengenakan gaun berada di lorong dengan beberapa tanaman hias disekitarnya.

Dalam foto tersebut, media menyoroti bahwa pelantun ‘I Just Wanna Dance’ ini menggunakan case smartphone yang setelah ditelaah adalah sarung ponsel dengan harga yang mengejutkan.

Saat diperiksa di situs e-commerce, sarung ponsel yang digunakan oleh Tiffany ini ini ternyata senilai 1,5 juta won atau setara dengan 17,3 juta rupiah.

Angka tersebut tentunya terbilang sangat tinggi, bahkan bisa lebih mahal dari smartphone kelas atas yang tengah beredar belakangan ini.

Bukannya berfokus pada mahalnya case smartphone yang dimiliki Tiffany, netizen di Korea malah kembali menyinggung skandal yang menderanya pada Agustus 2016 lalu dengan berkomentar,

“Seseorang yang meletakkan bendera rising sun pada hari kemerdekaan?” “Aku tidak peduli dengan case ponselnya, aku sudah berakhir dengannya setelah melihat sikap tak tahu malu untuk melakukan kesalahan besar semacam itu” “Apakah sarung ponselnya edisi imperial flag?” dan lainnya. (www.kpopchart.net)

Tiffany Smartphone Case Tiffany Smartphone Case

Leave your vote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.