Film laga asal Korea Selatan ‘Swordsman’ yang dibintangi oleh aktor Indonesia Joe Taslim akhirnya memulai syuting.

Hal ini dikonfirmasi langsung oleh Joe Taslim melalui akun LINE resmi yang mengatakan bahwa syuting film ‘Swordsman’ sudah dimulai. Ia bercerita bagaimana para pemerannya seperti Jang Hyuk, Minhyuk dan Jung Man Sik begitu kooperatif saat syuting.

Joe Taslim mengaku banyak belajar dari syuting film ini dan mengatakan kalau cerita film ‘Swordsman’ sangatlah bagus. “Film film Korea keren keren ya, emang cita-cita dari dulu bisa kolaborasi dengan industri di sini dan akhirnya tercapai sekarang. Sangat sangat besyukur,” ujarnya.

Saat ditanyakan oleh penggemar soal Minhyuk BtoB, ia mengatakan, “Yeah, Minhyuk dia sangat baik dan sopan sekali. Dia bilang di pernah kok ke Indonesia dan dia ingin menyapa semua penggemarnya di Indonesia. Janghyuk juga mengirimkan cintanya untuk semua Janghyuk-ers di Indonesia.”

Hal yang paling sulit dalam syuting film ini menurutnya ialah karena ia harus bisa berdialog dalam bahasa Korea dan Manchuria. Bahkan ia menyebutkan kalau hal ini adalah tantangan terberat yang pernah ia alami selama ia berkarir di dunia akting.

Baca juga: Akting Bareng Minhyuk BtoB dan Jang Hyuk, Ini Peran Joe Taslim Dalam Film ‘Swordsman’

Film ‘Swordsman’ rencananya baru akan tayang di Korea Selatan pada awal tahun 2018 nanti. (www.kpopchart.net)