10cm
Idol & Celeb

Mantan Gitaris 10cm, Yoon Cheol Jong Terlibat Kasus Ganja

Tanpa diketahui oleh agensinya sendiri, gitaris 10cm Yoon Cheol Jong yang telah dikonfirmasi keluar dari grup duo beberapa waktu lalu ternyata terlibat kasus ganja.

Menurut laporan dari pihak kepolisian tanggal 18 Juli, berkas kasus penggunaan ganja yang melibatkan Yoon Cheol Jong telah diserahkan kepada kejaksaan untuk segera diproses.

Setelah kasus ini terangkat, Yoon Cheol Jong ternyata diketahui sudah dua kali tertangkap atas kasus penggunaan ganja di rumah kenalannya pada Juli 2016.

Kenalannya sudah ditangkap atas tuduhan menanam dan menjual ganja pada 7 April lalu, dan nama mantan gitaris 10cm ini baru diketahui selama penyelidikan.

Polisi pun sebelumnya telah memanggil Yoon Cheol Jong dengan status tersangka pada 11 Mei, dan ia mengakui tuduhan tersebut.

Magic Strawberry Sound selaku mantan agensinya mengaku tidak dapat menghubungi Yoon Cheol Jong sejak personel keluar dari 10cm pada pertengahan Juni lantaran masalah kesehatan.

Lebih lanjut agensi mengatakan, “Kami terkejut karena Yoon Cheol Jong yang dituntut karena penggunaan ganja.” (www.kpopchart.net)