NU’EST yang kembali berhasil menarik perhatian publik dengan kemunculan mereka di acara ‘Produce 101’ Season 2 akan kembali dengan lagu baru dalam waktu dekat.

Boy grup naungan Pledis Entertainment yang telah debut sejak 2012 ini belakangan ini kembali dengan kabar mengembirakan untuk para penggemar, dimana mereka akan merilis single spesial.

Pledis Entertainment pun beberapa waktu lalu telah memberikan informasi bahwa NU’EST akan merilis lagu terbarunya ini pada tanggal 25 Juli. Perilisan ini akan menjadi pre-rilis tanpa promosi menjelang comeback grup secara resmi dengan full album.

Disebutkan lebih lanjut bahwa single yang akan dinyanyikan oleh NU’EST ini akan diproduksi oleh Kiggen, produser yang menciptakan berbagai lagu hits dan menggarap lagu untuk berbagai musisi ternama seperti INFINITE dan MONSTA X.

NU’EST sendiri mendapatkan dukungan yang begitu besar dari banyak pemirsa setelah muncul sebagai peserta bersama para trainee lainnya di program survival ‘Produce 101 Season 2’. (www.kpopchart.net)