Komedian Yoo Se Yoon mengungkapkan permintaan maaf setelah menuai kecaman banyak orang.

Kontroversi dimulai ketika ia tampil dalam konser SMTOWN yang digelar pada hari Sabtu (08/07) yang lalu.

Saat itu ia menjelaskan koreografi untuk lagu ‘Itaewon Freedom’ yang ia bawakan bersama Shindong Super Junior, “Jika kau mengangkat lenganmu hanya sebagian, maka kau akan terlihat seperti orang bodoh (cacat, autis).”

Usai menuai banyak kontroversi, Koen Stars selaku agensi mengungkapkan permintaan maaf, “Halo, ini adalah Koen Stars agensi Yoo Se Yoon. Kami ingin menundukkan kepala kami dan meminta maaf kepada semua orang atas perkataan Yoo Se Yoon di konser SMTOWN pada 8 Juli lalu.”

“Saat membawakan lagu ‘Itaewon Freedom’ setelah sekian lama, ia menjadi begitu bersemangat dan secara tidak sengaja mengucapkan perkataan yang tidak pantas. Yoo Se Yoon merenungkan kesalahannya karena tidak tahu kalau kata tersebut bisa menjadi diskriminasi yang seharusnya tidak digunakan di depan publik.”

“Ia akan bekerja keras untuk lebih berhati-hati dengan perkataannya, untuk memperlihatkan contoh entertainer baik yang terus melangkah ke depan. Sekali lagi kami meminta maaf kepada orang-orang yang merasa tersinggung. Kami benar-benar minta maaf,” tulis agensi. (www.kpopchart.net)