Idol sekaligus aktor Kim Jaejoong menceritakan ketakutan terbesar selama meninggalkan karirnya sebagai selebriti selama wajib militer.

Dalam wawancara terbarunya dengan majalah @star1, aktor yang belakangan tengah bersiap untuk kembali ke layar kaca lewat drama ‘Man-Hole’ ini mengungkap berbagai hal terkait karirnya di industri hiburan.

Kekhawatiran terbesarku selama menjalani wajib militer adalah menjadi dilupakan. Itu membuat keinginanku untuk kembali bekerja dan terus bekerja bahkan lebih keras. Pergi ke militer adalah tugas yang telah aku penuhi. Tapi aku tidak dapat menyangkal bahwa beristirahat dari pekerjaan membuatku takut,” ungkap aktor.

Jaejoong lebih lanjut membantah pernyataan haters dengan berkata, “Sebelum aku mendaftar militer, aku biasa mendengar ‘Rambutnya adalah alasan terbesar mengapa dia terlihat tampan.’ Itu sudah dibantah sekarang. Aku pria yang juga masih terlihat tampan dengan rambut pendek.

 

Sementara itu, Kim Jaejoong akan kembali muncul di layar kaca dengan membintangi drama ‘Man-Hole’ bersama UEE, Jung Hye Sung, dan Baro B1A4.

Drama Rabu-Kamis KBS2 ini sendiri baru akan menayangkan episode perdananya pada tanggal 9 Agustus mendatang. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *