Gil terlibat kasus menyetir saat mabuk untuk yang kedua kalinya.

Menurut pihak Kepolisian Namdaemun, “Gil ditemukan sedang berada di dalam mobil di dekat Seoul Namsan Tunnel 3 pada 28 Juni. Kadar alkohol darahnya cukup untuk mencabut SIM miliknya, dan ia akan diperiksa oleh kepolisian sebelum dikirim ke kantor kejaksaan.”

Sudah dua kali mantan anggota LEESSANG ini terlibat dalam kasus menyetir saat mabuk. Pada tahun 2014 lalu ia juga terlibat kasus serupa sehingga membuat dirinya vakum dari industri hiburan Korea Selatan. Namun pada tahun 2015, ia kembali mendapatkan SIM yang baru.

Lewat akun Twitter pribadinya, Gil menuliskan permintaan maaf dan memberikan penjelasan, “Aku menulis ini karena aku merasa malu dan bersalah. Beberapa hari yang lalu, aku minum dengan teman-temanku dan sedang menunggu supir pengganti ketika pulang ke rumah. Aku tertidur di dalam mobil ketika menunggu supir pengganti.”

 

“Aku menunggu di garis ke empat jalan, dan tertidur ketika menunggu supir. Polisi lalu membangunkanku dan melakukan tes alkohol pada darah, dan hasilnya cukup untuk membuat SIM ku dicabut. Tidak benar kalau aku meminta polisi untuk melepaskanku. Aku bilang kepada mereka kalau aku akan ikut bekerja sama dalam penyelidikan dan aku dipulangkan ke rumah.”

“Walaupun orang-orang mengkritikku hingga sisa waktu hidupku, aku tidak punya apapun yang ingin aku katakan pada diri sendiri. Aku malu untuk menghadapi orang tuaku, keluarga, teman-teman dan penggemar. Aku benar-benar minta maaf,” tulisnya. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *