Selebriti asal Korea Utara ini menjadi topik pembicaraan heboh setelah dirinya diberitakan kembali ke negara asalnya, Korea Utara. Bernama Im Ji Hyun, warga Korea Utara yang membelot dan masuk ke Korea Selatan ini dianggap telah dipancing untuk ke Cina dan di culik di negara tersebut.

Sebelumnya Im Ji Hyun sempat dikabarkan pulang dengan keinginan sendiri, namun melalui analisa Jang Yang Suk pada 18 Juli, selebriti yang masuk Korea Selatan di tahun 2014 tersebut telah diculik.

Hal ini dikarenakan dirinya masih meninggalkan uang dalam jumlah yang besar di akun banknya. Pada saat wawancara, wajah Im Ji Hyun juga tampak sedih dan terpuruk ditambah lagi matanya yang sembab disebabkan oleh menangis.

Sementara itu, melalui fan cafe resminya, Im Ji Hyun juga tampak bahagia melalui pesan rasa terima kasihnya penggemar yang memberikannya ucapan selamat ulang tahun.

 

Karena hal tersebut, banyak netizen yang yakin Im Ji Hyun akan mendapatkan hukuman yang sangat berat bahkan hukuman mati yang brutal. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *