Idol & Celeb

Keluar Wamil, Eunhyuk Super Junior Nangis Terharu Disambut Ratusan Fans

Eunhyuk Super Junior pada hari ini telah merampungkan kewajibannya sebagai warga negara Korea Selatan.

Setelah bertugas melayani masyarakat selama hampir 2 tahun sebagai tugasnya dalam masa wajib militer, Eunhyuk akhirnya dapat bertemu dengan para penggemar pada Rabu (12/07).

Keluarnya Eunhyuk dari militer ini disambut sekitar 500 penggemarnya baik dari Korea maupun dari luar negeri yang sudah menunggu untuk menyambutnya dan memberikan ucapan selamat.

Tidak hanya penggemar, beberapa rekan satu grupnya yakni Leeteuk Donghae Yesung dan Shindong juga terlihat tiba dan berada di kerumunan penggemar untuk bersama menyambut Eunhyuk.

Ini pasti sedikit pahit. Aku gugup karena ini pertama kalinya aku berada di depan kamera begitu lama,” ucap Eunhyuk saat menyapa para penggemar dan media yang meliputnya.

Penyanyi menyampaikan pesannya untuk para penggemar dan berkata, “Aku pulang dengan senang hati. Terima kasih banyak telah menungguku dalam kesehatan yang baik selama dua tahun terakhir ini. Aku minta maaf karena membuat hati kalian sakit.

Dalam penyambutan ini, Eunhyuk mengungkapkan bahwa surat dan hadiah yang dia dapatkan dari penggemar selama berada di barak tentara menjadi kekuatan terbesar baginya.

Tidak lama setelah itu, penyanyi merasa terharu lalu menangis, di mana para penggemar meneriakkan, “Jangan menangis!

Eunhyuk juga tidak lupa memberikan pesan untuk rekan satu grupnya yang masih menjalani sisa-sisa wajib militernya seperti Choi Siwon, Donghae, Ryeowook, dan Kyuhyun dengan berkata, “Aku harap anggota lainnya kembali dengan sehat.” (www.kpopchart.net)

Eunhyhuk Super Junior Eunhyhuk Super Junior

Leave your vote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.