Kepopuleran boy grup jebolan program survival ‘Produce 101 Season 2’ Mnet, WANNA ONE di Korea Selatan memang tak dapat terbantahkan lagi.

Penggemar WANNA ONE yang dinamai Wannable yang didominasi oleh kaum wanita ini tentunya menjadi keuntungan bagi sebagian pihak.

Namun tidak menutup kemungkinan beberapa pihak juga mengalami kerugian dengan banyaknya penggemar wanita di Korea Selatan yang terkenal agresif jika menyangkut idolanya.

Hal yang merugikan terjadi pada salah satu kafe di Korea, dimana pihak kafe menuliskan peringatan dan memajangnya di rak majalah kafe.

Pada papan peringatan tersebut, pemilik kafe menuliskan, “Kami telah kehilangan beberapa majalah dengan foto WANNA ONE padanya belakangan ini. Majalah dianggap sebagai bagian dari milik Two Some (nama kafe), itulah kenapa kami mengharapkan kepada kalian untuk kekmbali meletakkan majalah kembali ke tempatnya setelah membacanya.

Peringatan yang secara tidak langsung ditujukan untuk oknum fans WANNE ONE ini tentunya begitu mengguncang bagi kebanyakan Wannable dan merusak imej idola mereka sendiri.

Sementara itu, WANNA ONE baru akan melangsungkan debut mereka dengan merilis album perdana pada bulan Agustus mendatang. (www.kpopchart.net)

Wanna One Warning

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *