Sutradara dari drama ‘School 2017’ mengungkapkan alasan di balik pemilihan Kim Sejeong Gugudan sebagai pemeran utamanya.

Hal ini diungkapkan oleh sang sutradara dalam acara konferensi pers drama ‘School 2017’ yang digelar pada hari Selasa (11/07).

Ketika ditanyakan alasannya memilih Kim Sejeong, sang sutradara menuturkan, “Bahkan sebelum naskahnya rampung, aku merasa perlu untuk bertemu dengan banyak aktris rookie, jadi aku bertemu dengan sekitar 200 orang sejak bulan Maret. Aku bertemu Kim Sejeong saat akan memulai proses syuting.”

“Aku rasa aku banyak bertemu dengan aktris yang berusia belasan hingga awal dua puluhan, dan aku tidak punya ekspektasi yang tinggi terhadap akting Kim Sejeong karena pekerjaan utamanya adalah bernyanyi. Namun, ia melakukan pekerjaan yang sangat baik saat menampilkan akting freestyle dan bisa melakukan akting yang sulit sekalipun walau tanpa naskah.”

 

“Aku sudah bertemu sekitar tiga kali dengan para bintang utama dan Kim Sejeong bekerja sangat keras dengan membawa energi yang cerah. Jadi aku pikir aku bisa mempercayainya untuk memerankan karakter utama.”

“Setelah mulai syuting aku menyadari bahwa ia adalah seorang aktris yang punya banyak potensi, dan aku percaya aku tidak salah saat menilainya,” puji sutradara kepada sang idol.

Sementara episode perdana drama ‘School 2017’ akan ditayangkan pada 17 Juli pekan depan. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *