Bandabi
Idol & CelebTV Programs

Idol SM Entertainment Ini Muncul Sebagai Peserta ‘King of Masked Singer’

Salah satu idol K-Pop populer asal SM Entertainment mengejutkan para pemirsa program ‘King of Masked Singer’.

Idol tersebut muncul dalam episode terbaru ‘King of Masked Singer’ hari Minggu (30/07) dengan menggunakan topeng Bandabi.

Di ronde kedua ini Bandabi membawakan lagu ‘Just In Love’ dari S.E.S dan bersaing dengan penyanyi bertopeng Younghee yang menyanyikan lagu ‘Valenti’ milik BoA. Sayangnya Bandabi harus tereliminasi sedangkan penyanyi bertopeng Younghee maju ke babak berikutnya dengan perolehan 73 voting.

Setelah menerima kekalahannya, Bandabi akhirnya membuka topengnya dan seluruh studio dibuat heboh karena penyanyi yang ada di balik topeng tersebut merupakan salah satu anggota Red Velvet, Joy.

Joy lalu menuturkan, “Red Velvet sudah berusia 4 tahun sejak debut, dan aku rasa saat ini kami sedang berada di usia yang mana kami mengetahui beberapa hal tapi kami juga belum mengetahui banyak hal. Karena hal itu, aku akhirnya menemukan diriku yang sebenarnya.”

Setelah sempat berhenti sejenak dan menghapus air matanya yang meleleh, Joy melanjutkan, “Aku merasa mulai takut dengan perhatian banyak orang. Sebelum masuk ke SM, aku merasa seperti penyanyi terbaik di lingkunganku dan aku sangat suka bernyanyi. Sekarang, aku harus bersembunyi di kamar mandi untuk bernyanyi dan sedikit demi sedikit mulai kehilangan rasa percaya diriku.”

Kalian bisa menyaksikan penampilan Joy dalam program ‘King of Masked Singer’ berikut! (www.kpopchart.net)

 

You may also like

More in:Idol & Celeb