Lewat program ‘King of Masked Singer’ berbagai penyanyi maupun anggota grup idol K-Pop sukses memukau para penonton dengan penampilan yang mengagumkan.

Tidak terkecuali seorang pria yang ternyata adalah leader dari boy grup senior yang telah berkarir selama 9 tahun.

Pria bertopeng dengan identitas ‘Smart Smurf’ yang menunjukkan vokalnya pada penayangan episode baru ‘King of Masked Singer’ pada tanggal 2 Juli cukup mendapatkan perhatian dari para pemirsa.

Kemunculannya dalam program ini mendapatkan sambutan yang baik dan berbagai pujian setelah membawakan lagu ‘Love Again’ milik Im Chang Jung dan ‘Travel To Me’ Buzz.

Setelah kalah dari pesaingnya, penyanyi bertopeng ‘Smurf’ ini mengungkap identitasnya yang tidak lain adalah Soohyun U-KISS.

Setelah menyapa orang-orang, Soohyun kemudian mengungkapkan, “Aku berpikir bahwa orang-orang menganggap kami adalah sebuah grup tidak bertalenta karena ‘Man Man Ha Ni [Am I That Easy?]’. Kami telah merilis sekitar 6 hingga 7 album sejak itu, tapi ada banyak orang yang tidak mengetahuinya dan itu membuat hatiku luka.

Sang leader lebih lanjut mengatakan “Lagu kami memiliki autotune di dalamnya karena itulah apa style yang kami usung, tapi menurutku itu membuat orang merasa bahwa kita tidak memiliki banyak bakat.

Kami berada di tahun kesepuluh kami sebagai sebuah kelompok tapi orang masih bertanya kepada kami apakah kami mencuri uang yang dihasilkan oleh rekan satu label kami Im Chang Jung, atau mengapa kami belum bubar. Apapun itu, kami bekerja keras. Kami ingin mengenalkan K-pop kepada lebih banyak orang di luar negeri,” ungkap sang leader mengenai ambisinya.

Lihat penampilan Soohyun U-KISS di ‘King of Masked Singer’ berikut ini! (www.kpopchart.net)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *