Segera kembali dengan album terbaru mereka, ‘Prequel’, kali ini girl grup yang menggunakan konsep horor tersebut lagi-lagi buat merinding dengan teaser mereka.

Terdapat dua teaser yang dirilis oleh Dream Catcher kali ini. Pada teaser pertama kalian dapat melihat sebuah meja yang terdapat kertas bertuliskan ‘Before&After’ dan ‘Terbang Tinggi’ serta foto ketujuh member Dream Catcher yang gunakan kostum serba hitam.

Pada teaser selanjutnya, terdapat sebuah kertas yang bertuliskan pesan seorang ibu untuk anak yang sudah lama tak mengirimkan pesan kepada keluarganya.

“Anakku, apakah terjadi sesuatu? Aku tak mendengar kabarmu beberapa minggu terakhir ini. Ayahmu mengatakan tak ada lagi surat darimu dan berpikir karena kamu terlalu sibuk belajar. Dan aku khawatir tanpa alasan yang jelas. Kamu mengatakan ada yang aneh saat bersama temanmu di surat terakhir. Kamu merasa kewalahan dan gelisah terhadap sesuatu yang membuatku memikirkanmu. Tak ada apa-apa kan, anakku? Jika kamu masih sibuk belajar, tolong kirimkan pesan pendek saja.

 

Surga pasti tahu bagaimana perasaanku terhadapmu, karena itu kamu muncul di mimpiku. Senang melihatmu. Terlepas dari dirimu yang biasanya manis, kamu tampak canggung namun mimpi hanyalah mimpi bukan? Aku hara dapat melihatmu lagi di mimpi malam ini. Jaga dirimu dan jangan lewatkan makanmu. Walaupun kita jauh, selalu tahu bahwa hati kami selalu bersamamu. Aku sangat mencintaimu, anakku. Dari Ibu yang sangat mencintaimu”

Apakah kalian sudah bisa menerka-nerka bagaimana konsep dari Dream Catcher di comeback yang akan mereka lakukan 27 Juli mendatang? (www.kpopchart.net)

Hey there!

Sign in

Forgot password?

Don't have an account? Register

Close
of

Processing files…