WM Entertainment tampaknya sudah tidak sabar untuk mengenalkan ‘Adik Oh My Girl’ yang akan segera menyapa para penggemar dalam waktu dekat.

Bermunculannya berbagai grup idol K-Pop beberapa tahun terakhir memang begitu menyita perhatian, terutama boy grup yang lahir dari sejumlah agensi ternama di Korea.

Salah satunya yang akan segera melangsungkan debutnya ialah WM Boys, yang tidak lain adalah para trainee pria di bawah naungan WM Entertainment yang telah ditunggu oleh para penggemarnya sejak awal tahun 2016 silam.

Kabarnya WM Boys (nama grup tentatif) akan terdiri dari 7 anggota, dimana salah satu membernya ternyata merupakan mantan trainee dari JYP Entertainment.

 

Melalui postingan di Twitter resmi pada 7 Juli lalu, WM Entertainment merilis video teaser, mengumumkan bahwa WM Boys akan melakukan siaran pertama melalui V Live pada Minggu (09/07) pada pukul 9 malam waktu Korea Selatan.

Sementara itu, sampai saat ini pihak agensi masih belum membocorkan jadwal debut boy grup terbarunya itu. Kita nantikan saja! (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *