Rumor yang sedang mengelilingi salah seorang member Super Junior ini memang membawa dampak negatif terhadap Sungmin dan membuat dirinya memilih untuk tak akan bergabung dalam promosi Super Junior dalam waktu dekat ini.

Tak berdiam diri, melalui akun instagramnya, Sungmin mengunggah sebuah foto (10/07) yang dimana terdapat tautan sebuah artikel di situs naverPada artikel tersebut, terdapat penjelasan 5 rumor terbesar Sungmin yang dapat kalian di bawah ini.

  1. Sungmin Blokir kata ‘penggemar korea (dalam hangul)’ di blog miliknya.
    Penjelasan: Sungmin tak pernah memblokir kata tersebut dan tak tahu cara melakukannya. Ia hanya menghapus komentar buruk namun hal tersebut menimbulkan rumor diantara penggemar yang mengatakan bahwa Sungmin memblokir kata-kata tersebut.
  2. Sungmin dituduh minta penggemar membuat video ucapan selamat untuk pernikahannya bersama Sa Eun pada 2014 silam.
    Penjelasan: Sungmin hanya meminta video full dari penggemar dan telah mendapat izin dari penggemar asal Cina. Ia mengedit lagi video tersebut untuk pernikahannya. yang dimana ditayangkan dua video, hasil editan Sungmin dan Shindong.
  3. Sungmin paksa Leeteuk untuk memberi restu pernikahannya saat Leeteuk sedang berduka atas meninggalnya sang ayah.
    Penjelasan: Leeteuk kehilangan sang ayah pada bulan Januari 2014, sedangkan Sungmin baru memberitakan pernikahannya kepada SuJu lima bulan setelahnya. Waktunya tak sesuai.
  4. Sungmin tak fokus latihan tur Jepang SuJu setelah umumkan pernikahannya. waktu pernikahannya juga bentrok dengan konser, yang dimana dirumorkan merupakan tanggal pertemuan pertama Sungmin dan Sa Eun.
    Penjelasan: Sungmin tak pernah mangkir dari latihan dan gladi bahkan absen di konser karena pernikahannya. Tanggal pertemuan pertama Sungmin dan tanggal pernikahan juga tak sama.
  5. Sungmin abaikan panggilan penggemar yang berikan masukan saat persiapan pernikahannya.
    Penjelasan: Sungmin sedang disibukkan dengan kewajibannya, sebelum Ia bisa memberikan pernyataan resmi dan telah didahului oleh media.

Bagaimana tanggapan kalian mengenai penjelasan terhadap lima rumor dari Sungmin Super Junior tersebut? (www.kpopchart.net)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *