Baek Yerin 15& kembali membuat kabar menghebohkan lewat akun Instagramnya.

Kali ini ia datang dengan sebuah curaha hati ingin merilis sebuah album. Baek Yerin menuliskan, “Aku puny banyak sekali lagu yang ku tulis. Aku ingin merilis album. Banyak orang yang menantikanku! Tapi orang-orang dewasa disini sangat lucu dan menakutkan. *muntah*,” tulisnya.

Tentu saja Baek Yerin menyasar sang agensi JYP Entertainment. Sesaat setelah mengungkapkan hal tersebut, Baek Yerin lalu mengungkapkan akan menghapus Instagramnya. Berikut pernyataan panjang dari Baek Yerin,

“Aku akan menghapus Instagramku sementara! 🙂 Maaf kepada penggemarku. Aku tahu aku tidak seharusnya membaca komentar di wabsite, tapi aku melihat itu. Hehe. Ada banyak kesalahan informasi. Aku tahu ini akan terjadi, tapi ketika aku kecewa banyak penggemar terlalu dekat dengan salah satu unnie penggemarku, aku merenungkan tindakanku dan aku menulsi surat permintaan maaf setelah mengedit berulang-ulang selama beberapa jam sehingga orang-orang yang tersakiti tidak akan lagi terluka. Aku masih menyesali itu. Setelah itu, ‘kontroversi’ yang mereka bicarakan adalah karena orang-orang menatapku dengan pesimiss untuk tujuan atau hal-hal tersebar setelah diedit secara buruk dan aku percaya mereka adalah rumor yang tidak dikonfirmasi karena orang hanya mengatakan, ‘Aku mendengar dia melakukan itu’ dan ‘Dia memiliki banyak kontroversi’. Aku tidak mengatakan hal-hal tentang Jimin dan aku tidak pernah punya masukkan musik dalam 15&. Aku tidak memperlakukan Jimin dan lain-lain hanya untuk keuntungan. Aku tidak tahu mengapa orang berpikir aku rendah dan kasar dan memeriksa kebencian mereka kepadaku meskupun mereka hanya mengabaikanku. Tapai aku melakukan minta maaf atas situasi itu dan aku masih menyesal untuk penggemar yang terluka oleh itu. Aku masih tidak bisa tidur kadang-kadang karena rumor bahaya yang tidak aku niatkan. Tapi aku selau bersyukur untuk penggemar yang sedang menunggu untukku seperti musik dan peduli padaku. Aku suka bernyanyo lebih dari siapapun dan aku berpikir bahwa akan lebih baik jika aku dapat memberikan kekuatan pada orang laon daripada hanya bernyanyi bersama. Aku pikir postinganku melukai penggemar daripada aku. Maaf! 🙂 Juga, aku tidak ingin minta maaf untuk apa yang tidak aku lakukan. Terima kasih.” (www.kpopchart.net)

Hey there!

Sign in

Forgot password?

Don't have an account? Register

Close
of

Processing files…