Aktor Tom Holland yang membintangi film ‘Spider-Man : Homecoming’ yang tengah gencar melakukan promosi di berbagai negara ini mendapatkan kecaman dari kalangan netizen Korea Selatan.

Aktor yang beberapa waktu lalu tiba di Seoul, Korea Selatan dalam rangka mempromosikan film yang dibintanginya ini melakukan wawancara singkat bersama Eric nam.

Wawancara yang disiarkan secara live melalui V Live itu mendapatkan perhatian dari banyak netizen di Korea Selatan yang berbondong-bondong melontarkan pertanyaan untuk aktor dan filmnya.

Eric Nam yang bertugas sebagai translator sekaligus pewawancara pada siaran tampaknya membuat kagum sang aktor berusia 21 tahun ini, yang mana membuatnya bertanya bagaimana ia bisa lancar berbahasa Inggris.

Eric Nam kemudian menjelaskan bahwa dirinya adalah orang Amerika yang mempelajari bahasa Korea setelah bahasa Inggrisnya.

Kedua bintang tamu termasuk Tom Holland tampak kaget setelah mendengar fakta itu, dan bahkan Jacob yang ikut bersama aktor Spider-Man itu pun hampir keceplosan mengucapkan kata kasar.

Setelah siaran tersebut, Tom Holland mendapatkan banyak kecaman dan respon sinis netizen di Korea Selatan yang mengklaim bahwa pernyataannya itu adalah rasis.

Lihat videonya berikut ini! (www.kpopchart.net)