Salah satu selebriti dan komedian senior Korea Selatan, Kim Byung Man beberapa waktu lalu membuat banyak penggemar khawatir mengenai kondisinya pasca cedera cukup serius.

Pada Sabtu (22/07), agensi Kim Byung Man SM C&C menkonfirmasi kabar terkini terkait perkembangan perawatan pemimpin ‘Law of the Jungle’ tersebut.

Kim Byung Man menerima operasi di Amerika Serikat karena cedera tulang belakang yang dideritanya. Operasi selesai tanpa masalah dan dia saat ini sedang beristirahat,” ungkap perwakilan agensi.

Perwakilan agensi lebih lanjut mengungkapkan kelanjutan pengobatan komedian dengan berkata, “Kim Byung Man akan tetap tinggal di Amerika Serikat selama satu atau dua minggu untuk menjalani perawatan rehabilitasi dan beristirahat sedikit lebih lama.

 

Saat ditanya mengenai kegiatan yang dijadwalkan, perwakilan mengatakan, “Pemulihan dan kesehatannya sangat penting. Semua kegiatan yang dijadwalkan akan diselesaikan berdasarkan kondisi dan pemulihannya.

Seperti yang telah dikabarkan sebelumnya, Kim Byung Man mengalami cedera tulang belakang setelah gagal mendarat saat melakukan skydiving.

Semoga segera pulih Kim Byung Man! (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *