Drama terbaru tvN yang dibintangi oleh Nam Joo Hyuk dan Shin Se Kyung, ‘Bride of The Water God’ belakangan jadi perbincangan lantaran adegan jatuh yang terlihat sangat tidak natural.

Adegan dari salah satu episode yang menyorot jatuhnya Shin Se Kyung dari atas gedung tinggi dan kemudian diselamatkan oleh Nam Joo Hyuk yang merupakan dewa air dalam drama menuai respon tidak memuaskan dari kalangan netizen.

Momen yang seharusnya menunjukkan betapa kerennya dewa air dalam menggunakan kekuatannya itu ternyata malah menimbulkan gelak tawa hingga malu dari sebagian netizen.

Mengapa aku malah menyadari ini begitu lucu ha ha ha,” komentar seorang netizen. “Itu ketika aku memutuskan untuk tidak menonton ini,” “Biarkan aku membeli mata yang tidak melihat ini,” “Wow, aku bisa melihat betapa kerasnya mereka menginginkan adegan ini untuk terlihat cool,” dan masih banyak lainnya.

Drama ‘Bride of The Water God’ adalah drama tvN yang mengisi slot Senin – Selasa yang ditayangkan setiap pukul 22.50 KST. (www.kpopchart.net)

loading...