Yoo Hoe Seung ‘Produce 101’ akan debut sebagai anggota dari band N.Flying.

Kabar besar ini diumumkan langsung oleh Lee Seung Hyub selaku leader N.Flying melalui fancafe resmi mereka pada hari Senin (19/06).

Ia menuliskan, “Aku dan anggotaku yang sangat mencintai N.Flying, selalu ingin meningkatkan kualitas musik kami. Setelah berpikir panjang, kami akhirnya menyambut Yoo Hoe Seung sebagai anggota baru N.Flying.”

“Mungkin akan sedikit sulit bagi para pengemar kami untuk menerima berita ini, apalagi kalian sudah lelah menantikan comeback kami selama dua tahun ini. Tapi kalian akan bisa melihat kami berkarir lebih jauh, dan kami akan bekerja keras untuk membuat musik yang bagus. Ini bukanlah sesuatu yang kami kerjakan dengan santai,” tulisnya.

Pada bulan Februari lalu, agensi FNC Entertainment memang sudah mengungkapkan bahwa N.Flying berencana comeback dengan perubahan anggota. Dengan masuknya Yoo Hoe Seung ke dalam grup, diharapkan akan membuat N.Flying mendapatkan popularitas yang besar di industri musik Korea Selatan.

Yoo Hoe Seung merupakan trainee ‘Produce 101’ yang menempati urutan ke-39, ketika 35 trainee terpilih untuk maju ke babak berikutnya. Kalian bisa melihat kemampuan vokal yang ia miliki melalui video cover di bawah ini! (www.kpopchart.net)

Hey there!

Sign in

Forgot password?

Don't have an account? Register

Close
of

Processing files…