Salah satu anggota BP Rania, Yina dikabarkan tidak akan ikut berpartisipasi dalam comeback mendatang.

Pada Kamis (08/06) kemarin Yina mengunggah sebuah postingan video melalui akun Instagram pribadinya.

Yang menarik perhatian para penggemar adalah tulisan panjang pada caption video tersebut, yang rupanya adalah salam perpisahannya untuk penggemar.

Dalam tulisan ini, Yina mengenang masa-masa dirinya saat bersama BP Rania selama 6 tahun ke belakang. Ia mengucapkan rasa terimakasihnya kepada penggemar dan mengatakan bahwa hatinya akan tetap bersama BP Rania.

 

Yina juga meminta para penggemar untuk tetap mendukung BP Rania walau dirinya tak lagi berada di dalam grup dan meminta agar penggemar menantikan full album pertama BP Rania yang akan dirilis dalam waktu dekat.

Tentu saja postingan ini langsung menghebohkan para penggemarnya, dan pernyataan tersebut kemudian dibenarkan oleh pihak agensi. “Yina, yang sudah bersama Rania selama 6 tahun ini telah memutuskan untuk fokus pada aktivitasnya sebagai seorang aktris, setelah berdiskusi dengan agensi.”

“Walaupun ia tidak bisa ikut berpartisipasi dalam comeback kali ini karena jadwal syuting dramanya di Tiongkok, ia akan tetap bersama Rania di jalannya sendiri. Kami meminta dukungan dan cinta kalian kepada Yina yang sedang menempuh jalan baru.”

“Juga, Rania saat ini sedang bekerja sangat keras untuk album baru mereka. Kami meminta banyak cinta dari kalian karena kita semua akan segera bertemu kembali dengan berita yang baik,” tutup agensi. (www.kpopchart.net)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *