Jay Park belakangan menuai banyak komentar rasis dari kalangan pecinta olahraga basket di Amerika Serikat.

Komentar rasis mengucur deras setelah fotonya saat menggunakan salah satu jersey tim basket diunggah melalui halaman Facebook resmi NBA.

Karena tidak banyak yang mengenal Jay Park, berbagai netizen memberikan berbagai komentar rasis mereka. Ada yang berkomentar, “Apakah ia sepupu Kim Jong Un?”, “Siapa itu si tukang makan anjing?”, “Siapa yang peduli dengan K-Pop?” dan masih banyak lagi.

Namun tak sedikit juga komentar pembelaan yang dilontarkan oleh para penggemar K-Pop kepadanya. Beberapa di antara penggemar mencoba menjelaskan bahwa Jay Park adalah seorang musisi hip hop di Korea Selatan dan sebagai seorang CEO di agensinya sendiri, AOMG Entertainment.

Menanggapi komentar rasis tersebut, tampaknya Jay Park tidak terlalu ambil pusing. Lewat akun Instagram pribadinya ia mencoba menjawab komentar kekhawatiran penggemar, “Jangan khawatir, itukan bukan opini setiap orang,” dan “Aku akan tetap mencintai kalian sebagai penggemar.”

Perwakilan AOMG juga menuturkan, “Kami berbicara dengan Jay Park soal masalah ini dan ia tidak terlalu peduli dengan perlakuan rasis seperti itu. Saat ini ia sudah pulang ke Korea dengan selamat tanpa ada kendala dengan jadwalnya,” pungkas agensi. (www.kpopchart.net)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *