Rumor berbahaya yang biasanya beredar di kalangan netizen di Korea memang sering membuat beberapa anggota maupun grup idol tertekan secara mental dan tak jarang membuat korbannya stres.

Penggemar pastinya masih ingat dengan isu pelecehan seksual yang menimpa salah satu anggota dari boy grup rookie Top Secret. Ya, dia adalah Kyungha, seorang idol yang sempat menuai perhatian karena memiliki wajah yang dianggap terlihat seperti aktris Kim Go Eun.

Pada bulan Januari lalu, seorang netizen di salah satu forum online yang mengklaim bahwa dirinya telah dilecehkan secara seksual oleh Kyungha.

Namun agensi JSL Company yang menaunginya bertindak tegas setelah mengetahui bahwa pengakuan tersebut adalah palsu. Meskipun terbukti tidak benar, namun isu tersebut sudah terlanjur beredar luas dan tentunya membuat sang idol tertekan mentalnya.

 

Pada event showcase baru baru ini, Kyungha mengungkapkan isi hatinya setelah mengalami kejadian tersebut, mengatakan, “Aku mengalami kesulitan karena kejadian buruk. Aku minta maaf kepada karyawan agensiku tapi aku bisa datang ke sini berkat para hyung yang memberiku semangat. Aku akan tumbuh selangkah lebih banyak setelah aku mengalami hal seperti itu.

Aku merasa kasihan pada orang tuaku. Mereka berpura-pura seperti mereka tidak tahu meskipun mereka sebenarnya mengetahuinya. Mereka bilang tidak apa-apa dan aku baik-baik saja. Aku ingin menunjukkan sisi baikku dan menjadi anak yang membanggakan,” tambahnya.

Top Secret sendiri akan segera kembali dengan lagu baru bertajuk ‘Mind Control’ pada 4 Juni. (www.kpopchart.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *