Boy grup HOTSHOT berencana melangsungkan comeback mereka dalam waktu dekat ini.

HOTSHOT merupakan salah satu boy grup, yang anggotanya turut berpartisipasi dalam program survival ‘Produce 101’ season 2.

Sebelumnya NU’EST telah mengungkapkan rencana mereka untuk comeback dengan empat orang anggota, sebagaimana Hwang Minhyun berhasil terpilih sebagai anggota WANNA ONE.

Ador&Able selaku agensi HOTSHOT menuturkan, “Tanpa Ha Sung Woon yang akan debut sebagai anggota WANNA ONE, anggota HOTSHOT tersisa sedang bekerja keras untuk mengerjakan album baru mereka dengan target comeback pada bulan Juli.”

Selain Ha Sung Woon, Noh Tae Hyun juga turut berpartisipasi dalam program survival tersebut. Ia kemudian kedapatan menangis ketika Ha Sung Woon terpilih sebagai anggota WANNA ONE. Terkait hal tersebut ia mengatakan, “Aku rasa aku menangis karena merasa tersentuh dengan kenangan saat kami berlatih dan melakukan promosi bersama di HOTSHOT, dan tinggal bersama di ‘Produce 101’.”

“Walaupun aku tidak berhasil terpilih sebagai 11 anggota WANNA ONE, aku akan memperlihatkan peningkatan imej melalui aktivitas HOTSHOT, jadi aku meminta banyak dukungan dari kalian,” imbuhnya. (www.kpopchart.net)

Hey there!

Sign in

Forgot password?

Don't have an account? Register

Close
of

Processing files…