Idol & Celeb

T-ARA Bahas Kepergian Dua Membernya, Boram dan Soyeon

Kepergian Boram dan Soyeon dari T-ARA memang menjadi salah satu hal yang sangat disayangkan oleh para penggemar, QUEEN dan tentunya para member grup itu sendiri.

Melalui showcase comeback mereka pada 14 Juni untuk lagu ‘What’s My Name?’, T-ARA pun membahas mengenai promosi mereka yang kini hanya miliki 4 orang member.

“Ada perubahan namun semangat kami untuk tetap bernyanyi dan menari untuk menunjukkan sisi baik kami kepada para penggemar tak pernah berubah, tutur keempat gadis cantik tersebut yang berada dibawah naungan MBK Entertainment.

Mereka juga membahas tentang hengkangnya Boram dan Soyeon, “Sangat disayangkan bagaimana ini berakhir saat kami sedang dalam persiapan. Namun masalah pemutusan kontrak merupakan pilihan masing-masing orang. Kami telah menyemangati mereka dan mereka juga melakukan hal yang sama. Hal yang sangat disayangkan adalah kami tak dapat menunjukkan penampilan sebagai (T-ARA) dengan 6 member di panggung.”

Sementara itu, T-ARA baru saja melakukan comeback mereka dengan lagu ‘What’s My Name?’ serta merilis musik video untuk lagu tersebut. (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.