Idol & Celeb

Syuting MV ‘Untitled, 2014’ G-Dragon Jadi yang Tersingkat Sepanjang Sejarah Big Bang!

Video musik comeback G-Dragon bertajuk ‘Untitled, 2014’ yang dirilis bersamaan dengan mini album ‘Kwon Ji Yong’ ternyata memiliki fakta mengejutkan dibaliknya.

Setelah merilis video musik, YG Entertainment kembali mengungkap cerita di balik syuting ‘Untitled, 2014’ yang digarap oleh sutradara Han Sa Min, sutradara yang bertanggung jawab dalam kebanyakan produksi MV Big Bang maupun G-Dragon sebelumnya.

Lirik dan musik yang menceritakan tentang luapan perasaan sentimental dan menyedihkan dari G-Dragon ini divisualisasikan dengan begitu sederhana oleh sutradara dengan menambahkan filter yang semakin membuat video musik terlihat estetis dan tetap berhasil mewakili lirik.

Berbeda dari video musik terkesan mewah dan mengeluarkan banyak biaya yang digarap oleh G-Dragon sebelumnya, kali ini sutradara lebih menyorot ekspresi wajah dan gestur tubuh penyanyi yang mengungkapkan perasaan dari lirik yang ditulisnya.

Pada awalnya, terungkap bahwa sutradara menginginkan untuk mendapatkan rekaman sebanyak mungkin dari berbagai adegan. Ia juga ingin mengambil shot dari desain yang telah ditetapkan untuk mendapatkan potongan terbaik.

Namun sutradara tidak dapat melakukan hal tersebut lantaran G-Dragon yang tidak disangka-sangka mampu merampungkan syuting hanya dalam waktu 1 jam. Ini menjadi syuting video musik tersingkat dalam sejarang Big Bang maupun G-Dragon.

Untuk syuting video musik sendiri, beberapa artis bahkan tidak sedikit yang membutuhkan 2 hingga 3 hari tambahan untuk dirampungkan. (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.