Industri hiburan Korea Selatan yang belakangan tengah dihebohkan dengan kasus penggunaan narkoba yang menyeret T.O.P Big Bang, kembali tercoreng setelah mendapati seorang aktris yang melakukan pelanggaran lalu lintas.

Pada tanggal 15 Juni, kantor polisi Yongsan, Seoul mengumumkan bahwa aktris Goo Jae Yi tertangkap berkendara di dekat jembatan Hannam sekitar pukul 11:40 malam dalam keadaan mabuk.

Pada saat ditangkap, konsentrasi alkohol dalam darah Goo Jae Yi mencapai 0,051 persen, yang mana dapat berpengaruh pada pencabutan SIM.

Atas kontroversi ini, pihak agensi mengungkapkan penyesalan dan meminta maaf kepada publik dengan berkata, “Kami saat ini menunggu untuk mendengar dari polisi mengenai pertanyaan, dan akan bekerja sama sebaik mungkin. Dia [Goo Jae Yi] juga sangat menyesali tindakannya, dan dia merenungkannya. Kami dengan tulus meminta maaf karena menimbulkan kekhawatiran, dan kami akan berhati-hati agar hal seperti ini tidak terjadi lagi.

Seperti yang kita ketahui, berkendara dalam keadaan mabuk memang sangat berbahaya, bukan hanya untuk sendiri melainkan juga untuk orang banyak.

Goo Jae Yi adalah aktris yang sempat mewarnai layar kaca dengan membintangi berbagai drama seperti ‘The Gentlemen of Wolgyesu Tailor Shop’, ‘Last’, dan masih banyak lainnya. (www.kpopchart.net)