Akan segera comeback, salah satu member NU’EST ini sampaikan rasa terima kasih dan cintanya kepada para penggemar melalui akun media sosial pribadi.

Aron yang merupakan member NU’EST ini adalah satu-satunya member yang tak ikut bergabung dalam program ‘Produce 101 Season 2’ kemarin.

Melalui Instagramnya, Aron sampaikan ini kepada penggemar di captionnya,

“Hallo, ini Aron NU’EST. Sudah lama aku tak menulis pesan kepada LOVE… Aku meras berterimakasih setelah membaca pesan kalian sejak terakhir kali.

Aku minta maaf kepada para penggemar yang khawatir. Member-memberku melewati waktu yang sulit, kau telah bekerja keras. Aku secara tulus berterima kasih kepada orang-orang yang telah mendukung mereka… Aku akan bekerja keras agar dapat menunjukkan sisiku yang lebih baik kedepannya

Sekali lagi, terima kasih untuk semuanya yang telah khawatir dan menunjukkan dukungan kalian. Aku selalu mencintaimu, LOVE kami.”

Sementara itu, NU’EST sebelumnya dikabarkan sedang dalam persiapan untuk comeback tanpa Minhyun yang harus fokus untuk mempromosikan diri sebagai Wanna One. (www.kpopchart.net)

A post shared by Aaron Kwak (@nuestaron) on

Hey there!

Sign in

Forgot password?

Don't have an account? Register

Close
of

Processing files…